Wednesday, February 29, 2012

Orang - Orang "Lucu"

Aaahh nulis lagi aahh...mumpung mulai bersemangat niy...yuup semangat menuliskan omelan hati. Tampaknya PMS udah mendekat neyyyy jadi ajaib gue!

Gue demen mengamati sekitar, terutama mengamati manusia. Yup gue suka bilang ke Maya, temen di DHL dulu bahwa I am a good observer. Biasanya daripada salah, gue amati aja dulu seteliti dan selama mungkin baru kemudian perlahan nanya ke yang bersangkutan bener nggak seperti itu. Mostly jawabannya benar. But for some cases, aku nggak pake tanya, simpen aja dalam hati.

"Umuk" yup inget banget sama kata satu itu klo ngobrol sama Bapak. Bapak bilang suka gregetan sama orang-orang yang umuk (bermulut besar). Mbok ya klo ngomong or cerita itu apa adanya saja, gak semua orang itu iya iya dan percaya lho...aku aja klo lagi "bener" kadang klo dengerin orang cerita tu suka aku rekam di otak trus ntar ketemu dia lagi, dia cerita lagi, aku bisa bikin novel bersambung. Sambil menyusun novel itu aku cari, bisa nggak nih dijadikan satu cerita yang saling terkait, klo nggak bisa, means ada boong nya loe yeeee! wkwkwkwkwkwk.....

Hari ini kembali aku menjalani hidupku yang penuh warna dan meriah ini bersama orang-orang "lucu". Sudah lama aku mengamati mereka, dan dalam pendapatku, mbok ya sudah, apa adanya saja....adanya ada ya ada, adanya sedang ya sedang, adanya lebih ya lebih, dst...biar hidup ini enak gitu loh...gak perlu saingan untuk saling lebih. Lha wong lucu ya, kadang orang berpikir kalau udah bisa jalan-jalan ke luar negeri tuh "harga" dirinya naik. Aiiisshhh...jangan begitu ahh...belum lagi yang pake segalanya bermerek, bisa makan di tempat prestisius dll...Well aku nggak munafik klo nggak pengen, ya pengen lhooo...tapi buatku itu bukan sebuah jati diri or harga diri. Mbuh ya dari aku kecil aku tuh nggak pernah membayangkan jadi orang kaya siy...mbayanginnya jadi orang sederhana melulu kebawa mpe sekarang kali ya, ya biasa aja lah...klo mo bilang kurang ya nggak kurang, cukup ya mepet, lebih ya kagak wong yang lebih diatasku masih buanyaakk...standard saja sing penting happy, sehat...

Semoga aku bisa terus menjaga hati dan mulut baik dari perkataan yang kurang baik or napsu makan yang gila-gilaan...buntutnya tu lagi...tu lagi hahahahaha....aarrrgghhh dingin sekali kantor ini, andaikan bisa dimatiin AC nya. (gak nyambung sama tulisan diatas, maklum lagi "sedengan").

No comments:

Post a Comment