Monday, February 20, 2012

Beberes Blog :-)

Yup, Jumat minggu lalu aku beberes blog...beberapa blog yang isinya udah nggak relevant aku hapus. Dan akhirnya aku nambah satu blog lagi yang isinya resep-resep keluarga sebagai archieve online, kali aja ntar bisa terus dinikmati oleh anak cucu. Dengan catatan, blogspot langgeng juga ya...jangan bangkrut dongs! hahahahahaha....mau liat blog ku yang baru? Nih... http://joriskitchenrecipebook.blogspot.com

Lucunya waktu aku bikin blog baru dengan ID email dan password yang sama kok setting blog nya lebih canggih daripada yang satu ini ya? Hihihihi...ajaib banget deh. Apa aku harus rubah theme nya atau gimana? Aahhh biar saja seperti ini dulu deh, so far aku happy kok.

Ehm...rencanaku memang dalam minggu ini aku harus segera menuntaskan blog baruku supaya cepet launch, jiaahh kek apaan ajah! Ya mumpung babe pergi seminggu, daripada BT di kantor nggak jelas kan mending ngeblog 8 jam sehari di depan kompi secara gratis hihihihihi....dasar sekretaris duduls!

No comments:

Post a Comment