Friday, February 3, 2012

Puji Tuhan, Sudah Ada Mbak Pengganti :-)


Tak hentinya aku mengucap syukur kepada Tuhan Yesus sejak semalam bahwa pada akhirnya Tuhan melalui Nyai, seorang penyalur pembantu dari Cianjur, mengirimkan Neng Wiwik sebagai pengganti Fitrie di rumah.

Wiwik asal dari Cianjur, usia 19th, pendidikan terakhir kelas 2 SMA - putus sekolah karena terbentur masalah biaya. Dan satu lagi yang sangat aku syukuri, dia seiman dengan kami. Asal gerejanya dari GKP Cianjur. Satu gereja dengan Nyai. Aaahhhh tak dapat aku lukiskan betapa bahagia dan suka citanya aku dan Jeff. Sudah lama kami bergumul ingin ada sosok pengasuh yang seiman yang bisa menemani anak-anak dan bertumbuh bersama dengan kami dalam satu iman.

Semalam aku langsung berbagi kabar suka cita ini dengan Mama di Salatiga dan Mama ikut bersuka cita karenanya. Semoga Wiwik adalah jawaban dari pergumulan doa kami selama ini, Aamiin.

Maturnuwun Gusti Yesus :-)

No comments:

Post a Comment