Wednesday, February 29, 2012

Curhat Sore Hari

Sore ini judulnya memaksakan diri untuk menulis kembali. Pokoknya mengalir dari hati sajalah. Mbuh nih lagi nggak mood untuk menulis padahal ya waktu banyak banget untuk menulis. Minggu lalu waktu boss pergi ke Manila seminggu, akupun merasakan gak produktif. Hari ini pun begitu, padahal not much request lho. Aaahhh tau kenapa niy, apa gara-gara diet jadi mati gaya? wkwkwkwkwk....bisa jadi kali yaaa...

For sure aku gak mau lagi ngikutin metode GM Diet. Sudah dicoba dan ternyata gak gue bangettt....boring...bisa jadi efeknya ntar muak sama jenis makanan tertentu. Kaya kemarin aku rasanya udah mau muntah aja sama sop daging. Untung hari ini aku bisa switch ke tenderloin steak klo gak deeuuhh tak tau apa yang terjadi deh, muntah beneran kali aku sama daging. Aku merindu sama buah-buahan yang sudah aku beli, huhuhuu...cuman makan buah 2 hari tapi aku belinya bakal seminggu. Untung besok hari terakhir, after that aku bisa balik ke program dietnya Denny Santoso aja lah. Penurunan BB bertahap, makannya diatur, gak gorengan...yup semoga saja berhasil dengan baik. Target 56kg, amiinnnn! hihihihi...bakal perjuangan untuk turun ke BB segitu, I know it!

Hari ini tampaknya di kantor bener-bener hari yang tenang...boss ku anteng aja di dalam ruangannya gak banyak ngerecokin. Capek juga kali dia sama urusan kerjaan yang bejibun, semalem sampai jam 9...aiisshhh mana akupun kena pulung disuruh nungguin orang meeting sampai jam 8 malem. Basi abisss...di kantor gak ada kerjaan tapi gak bisa pulang, while Jo ribet sama PR nya...mendidih dah. Pulang kantor mpe emosi dan ngebut kayak orang gebleg, kaki kram...komplit sudah! Bersyukur sampai rumah ketemu Ruth dan Jo masih ketawa tiwi bersama, berdoa bersama, cium-cium peluk sebelum bobo. Cuman malemnya booo...perjuangan banget kaki kram 2x dan annoying banget. Yang kram terakhir jam 3 pagi, alamaakk suakkiiittt....jam 3:30 baru baikan trus tidur lagi dan pagi bangun jam 5:15 dengan letoy, males banget untuk bangun sebetulnya tapi harus. Ya sudah nyetir dengan rada letoy untung aja ada Lita yang bisa ngingetin dan menemani aku sepanjang jalan. Klo sendirian asli udah gak tau deh, pastinya perjuangan melawan keletoy-an lebih berat. Thanks ya Lit!

Aku memang lagi nggak mood kerja...biarin aja gak ada request ya asyik chatting sama sana sini ngobrol yang ringan-ringan soal diet, curhat, yaaa...lagi nggak mood di kantor. Klo boleh siy nggak masuk, pijet, facial...creambath, halah parah yak! Well ngomongin tentang creambath sebenarnya pengen juga siy pulang kantor creambath, cuman kok inget Ruth dan Jo rasanya lebih berat pulang ke rumah dan peluk-peluk mereka berdua ajah hehehehe...semalem cuman sebentar ketemu anak-anak belum puas. Biasanya kan uleng-ulengan dulu, godain dulu, uyel-uyelan...hehehehe...gak kebayang klo nanti mereka sudah beranjak makin besar dan nggak bisa diajak uyel-uyelan dan uleng-ulengan...aahh sepi banget yak.

Belakangan ini aku tuh isinya banyak rencana tapi kok jarang sekali melaksanakan rencana tersebut ya? contohnya, mau baking...mau ngopeni sisa-sisa coklat...gak kelar-kelar dan terus aja gak jadi-jadi...mau facial ke Natasha, juga gitu...udah harinya males lagi, enakan sama anak, nonton tipi, idiihh...kacau deh eikeh...mood ku yang baik lagi kemenong siy?? Andaikan sudah bisa cuti dan pergi liburan panjang yaaa....*mimpi loe!*

No comments:

Post a Comment