Monday, March 19, 2012

Dan Mataku Pun Masih Sepet....

Hello diary....

di hari Senin yang as usual selalu diwarnai dengan mataku yang masih sepet mengantuk, aku mencoba menyapamu dan menulis disini. Sorry banget ya, udah hampir sebulan kamu aku cuekin dan anggurin. Bukannya nggak punya bahan tulisan, punya siy seabruk-abruk cuman isinya negatif semua. Jadi aku memilih lebih baik menahan diri, mencoba melihat sisi positif dari setiap kejadian negatif yang aku alami. Karena kalau aku emosional dan langsung curhat disini, ehm...sepertinya kurang bijaksana dan dewasa, halaahh...sok banget ya!

Penghiburanku saat ini adalah liburan ke Bandung yang tinggal 2 hari lagi. Doakan ya semua mulus dan lancar. Rada-rada was was karena saat aku akan cuti nanti boss besar dari Manila sedang ada disini while me and my boss will be on leave. Semoga semuanya baik-baik saja, no complain...karena awalan baik di bulan ini bekal untuk cuti panjang di bulan Juni. *penuh doa saja ya*.

Asli mataku masih sepat dan sebetulnya klo ingat di rumah Jo lagi terbaring pemulihan diri dari flu, rasanya pengen di rumah aja kelonan sama Jo. Apa daya, emaknya masih merangkap buruh jadi harus bisa!

Tadi pagi waktu nyetir ke kantor pun rasanya aku melayang....aiihhh mana kaca mobil berembun pula, sepertinya semua tampak kabur melayang untung Tuhan Yesus begitu baik, aku masih terus dijaga dan terjada, pelan-pelan nggak ngotot dan emosi di jalanan, akhirnya sampai juga di Talavera dengan selamat, Puji Tuhan!

Sekarang, mari kerja dulu ya...ntar klo bosen sama kerjaan saya nulis lagi deh hihihihi....

No comments:

Post a Comment