Wednesday, November 16, 2011

New Path In My Life


Yes, starting on 17 October 2011, God has sent me to the new path in my working life! Pada hari Senin, 17 October 2011, aku resmi bergabung dengan PT. Darya Varia Laboratoria Tbk, sebuah perusahaan pharmaceutical yang berkantor di Talavera Building lt. 8 - 10, di Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan.

Saat aku mendapatkan kesempatan untuk mengikuti interview, hati kecilku bersorak gembira. Oh dear Father in Heaven, pleasee....if it is according to your will, let it be! Yup, it's been 5 years, aku berdoa sungguh dan selau berharap bahwa aku bisa pindah kerja ke lokasi daerah TB. Simatupang. Alasannya adalah bukan karena aku tidak suka dengan DHL, aku tidak suka traffic nya! Setiap hari, selama kurang lebih dari 4 jam aku habiskan waktuku di jalanan untuk berangkat dan pulang kantor dari Cibubur ke Pancoran. Banyak waktu terbuang sia-sia di jalan, dan waktuku bersama anak-anak juga semakin sempit.

Dengan bekerja di tempat yang baru ini, maksimal 2 jam aku menghabiskan waktu tempuh perjalan berangkat dan pulang kantor, separo dari waktu tempuh bila aku bekerja di DHL. Sebagai working mother, siapa yang nggak pengen?? Puji Tuhan, memang sesuai dengan kehendak-Nya yang luar biasa dalam hidupku. Aku diterima dan sampai dengan hari ini aku masih menikmati berkat yang luar biasa ini.

Kalau ditanya enak atau tidaknya bekerja di kantor yang baru? Aku akan menjawab enak! Karena semua berkat yang Tuhan berikan itu memang enak adanya hehehehe....temen di kantor enak tidak? Aku akan menjawab, depends. Yup, depends bagaimana anda menyikapi setiap perbedaan pandangan dan culture yang ada, dan kemudian membawa diri anda masuk kedalam setiap perubahan itu. So far adjustment masih berjalan dengan baik. Adjustment juga mengajarkan aku untuk menahan mulut dari semua pemikiran yang muncul dari setiap yang aku lihat. Lebih baik bersikap diam dan observasi saja karena serigala ada dimana-mana hihihihihi....

Aku bersyukur bertemu dengan sekretaris lama yang sangat helpful. Yup, Mbak Ivy Dulam, sosok yang luar biasa. Sangat details, knowing her job very well. Bersyukur dapat waktu 3 minggu untuk hand over. Mbak Ivy sekarang sudah naik ke lt. 10 untuk memulai tugasnya yang baru sebagai General Service Manager. All the best ya mbak, and thanks a lot for all your guindance and knowledge!


Foto bersama Mbak Ivy dan Nia (sekretaris IT) saat acara Employee Day di halaman Medifarma, Pulo Gadung. Baru masuk sehari udah main-main nggak kerja seharian karena mengikuti Employee Day. Seumur-umur kerja baru kali ini seperti ini hehehehe....Puji Tuhan, I enjoyed it very much!

No comments:

Post a Comment