Wednesday, November 16, 2011

Daripada Bergosip Lebih Baik Menulis

Ya, sering hal tersebut terlintas di pikiranku dan menjadikanku kadang sibuk sendiri dan mungkin saja, nggak peduli dengan sekitar. Bener begitukah? Silahkan anda sendiri yang menilainya hehehehe...

Di kantor yang baru ini aku masih suka kesepian, apalagi since Mbak Ivy naik ke lt. 10 kalau pengen ngobrol dengan teman yang lain masih harus hati-hati bicara karena nggak pengen salah omong or komen, makanya saat my boss ada trip ke LN selama 1 minggu penuh disusul dengan minggu depan training full selama 3 hari, deuuhh sempet mikir sendiri, "gue mo ngapain yaaa??" Puji Tuhan disini bisa update blog dan nemu blog ku ini lagi. Jadi semua yang diam ini bisa dituangkan sendiri, nggak ngebetein hihihihi....Dan semoga juga, gerak gerikku tidak diamati IT dan lama-lama blog ku gak bisa diakses, seperti yang aku alami di kantor lama, hahahaha....berharap yang baik-baik sajaahh...

Banyak hal-hal yang terjadi dalam kehidupan setiap hari yang worth untuk ditulis. Kadang on the way ke kantor aku duduk di kursi belakang mobil sambil bengong dan pikiran kemana-mana. Yah kadang hidupku memang kebanyakan ide! hihihihi....dan klo nggak dituangkan seperti ini, rasanya makin penuh dan bisa sewaktu-waktu njeblug! Menulis membuat hidupku lebih berwarna dan sepertinya peredam emosi juga. Kalau lagi marah dan aku mulai ngetik or menulis diatas kertas semua yang aku rasakan, aku akan merasa lebih baik sesudahnya. Sehingga kemarahan yang ada nggak keluar dalam bentuk negatif dan bikin sakit diri sendiri orang lain. Marahnya di blog ajah hehehehe...

Deuhh...konsentrasi menulisku jadi buyar gara-gara ada test alarm kebakaran gedung deh...tapi bagus juga sih, klo ada pemeriksaan berkala seperti ini. Jadi tau apakah semua fungsi alarm keamanan gedung masih berfungsi dengan baik. Iya deh...cut dulu aja nulisnya ya...jadi buyar gara-gara denger alarm berisik :-))

No comments:

Post a Comment