Wednesday, November 16, 2011

DHL Family Day in Dufan

Ini adalah DHL Family Day yang terakhir yang aku ikuti setelah 9 tahun bekerja di DHL. Tepatnya hari Minggu, tanggal 11 September yang lalu.


Jeffry tidak bisa join, jadi ticket punya Jeffry aku pake untuk Rara, pembantu infal selama Lebaran. Aku memang lebih membutuhkan Rara yang bisa menemani anak-anak lari kesana kemari karena aku sendiri sibuk dengan posisiku sebagai Sie Konsumsi di acara Family Day.

Overall keseluruhan acara bisa berlangsung dengan baik, kalau ada kekurangan disana sini, masih wajar dan bisa di toleransi. Ruth dan Jonathan puas bermain di berbagai wahana. Aku baru bisa join bermain bersama mereka setelah usai jam makan siang.


Sayang aku tidak banyak membidikkan foto dari kamera pribadi karena berpikiran bakalan sibuk sendiri dan juga kami sudah pernah ke Dufan sebelumnya. Well, untuk Jonathan, ini adalah kedua kalinya dia pergi ke Dufan. Sedangkan Ruth, ini kali ketiga. Semuanya karena acara DHL Family Day. Kami sendiri belum pernah secara pribadi menyempatkan diri untuk pergi ke Dufan bersama anak-anak. Terakhir kami ke Dufan di tahun 2007 suasananya sungguh penuh sesak, sehingga kami tidak bisa banyak menikmati wahana permainan yang ada. Kemarin itu adalah waktu yang paling tepat, anak-anak juga semakin besar dan mereka benar-benar sudah bisa enjoy dengan wahan permainan yang ditawarkan oleh Dufan.

Semoga ke depannya kami bisa ke Dufan lagi. :-)

No comments:

Post a Comment