Tuesday, January 24, 2012

Long weekend, 21 - 23 January 2012


Long weekend yang baru saja terlewati kami lalui dengan tenang, nyaman dan happy di rumah sajah. Kami nggak banyak bepergian. Hari Sabtu di rumah saja, Jeff pijet, aku sepagian masak. Ruth dan Jo sibuk main sendiri. Setelah makan siang, aku dan Ruth pergi ke Nuansa Bali Spa di Legenda Wisata, masih satu kompleks. Waaahhh enak banget bisa "me time" bareng anak wedok. Relax sekali rasanya habis pijat, luluran trus creambath. Sesekali mengeluarkan Rp 500,000 untuk 3 jam bersama Ruth di salon terasa worthed sekali....dan usai perawatan aku tanya ke Ruth apakah dia menikmatinya? Dengan mantap dia menjawab ya dan mau banget di kemudian hari kami berdua mengulangnya kembali hehehehehe....sweetttttt!

Pulang dari nyalon kami keluar makan malam ke Kota Wisata. As usual ke Fresh Market aja dan makan di angkringan nasi kucing. Sebetulnya angkringan nasi kucing Fresh Market Kowis nggak seenak Legenda Wisata. Alasan kesana kemarin karena Jonathan tadinya pengen nasi goreng, ya sudah kami ke Kowis tapi ternyata dia berubah pikiran begitu sampai di tempat, hehehehe....pulang dari makan malam mampir Alfa Midi sebentar trus pulang. Sampai rumah kami nggak langsung tidur. Waktu di Alfa Midi, Jeff beli kartu dan gaple, langsung deh kita ber-4 main kartu hehehehe...seru banget ternyata main kartu sama anak-anak!

Keesokan harinya kami seperti biasa ibadah ke gereja. Pas ada donor darah, jadi usai ibadah kami ikutan donor darah dulu. Jadi pendonor darah aktif memang bikin tubuh lebih fit karena tubuh terus memperoduksi sel-sel darah baru secara rutin. Seperti biasa habis donor darah badanku enakan rasanya. Entah sugesti atau apa, tapi pegel-pegelnya ilang, walaupun sekarang nongol lagi pegelnya, hahahahaha.....Minggu siang kami napping dan nyante aja di rumah. Malemnya dinner di Burger King trus lanjut belanja ke Giant. Kami beli beberapa barang yang sudah habis persediaan sekaligus nyicil beli sumbangan untuk kunjungan Komisi Remaja Gereja ke Panti Asuhan. Pulang dari Giant, sebelum tidur...kami main kartu lagi! hehehehe....

Senin pagi, 23 January 2012, hari Raya Imlek, liburr....aku yang tadinya mau bangun siangan malah akhirnya pagi karena terusik sama Jeff yang rajin banget bangun pagi hehehehe....akhirnya aku ngintil dia untuk beli sarapan ke Bang Udin si tukang ketoprak. Bang Udin ini, ketopraknya memang enak, cumannnn kalau soal harga nggak konsisten. Klo lagi rame, seenak udel naikin harga, hadeeuuhh.....biasanya Rp 8,000 seporsi lagi rame bisa jadi Rp 9,000. Males debat kusir ya sutralah bayar ajah!

Seharian aku masak dan kami memilih diam di rumah. Aku mengikuti perkembangan traffic dari twitter Polda Metrojaya. Seperti tahun-tahun yang lalu tiap kali Imlek ribuan orang akan menyerbu Kampung Cina di Kota Wisata. Jujur aku bingung....mau liat apaan siyyy di Kampung Cina Kota Wisata??? Sueerrr itu tempat gak ada apa-apanya. Cuman ada warung-warung jual pernak pernik Cina, koko cici juga gak banyak, mostly yang dagang orang Betawi, ruwet lha iyaaa.....klo cuman mau liat Barongsai, tiap Sabtu sore juga ada.....masalah bagi-bagi angpao itu semua hoax...hadeeuuhhhhhhh! Asli geregetan sebetulnya. 3 tahun yang lalu kami pernah kejebak padatnya traffic Kampung Cina masa Imlek dan semenjak itu kami tidak mau lagi mengalami hal yang sama. Makanya milih di rumah aja. Cuman kemarin itu adalah the worst traffic ever!!! Sampai jam 9 malam saat kami coba keluar kompleks beli sate ayam pun masih lohhh padeetttttt! Astagaaaaaaa.......gak tau deh apa yang ada di pikiran para pengunjung Kampung Cina itu!


Hari ini back to work and as usual tentunya berat banget mata ku untuk melek hihihihi....oh ya saat liburan Imlek kemarin aku sempet baking lagi. Bikin muffin pake bubur oatmeal di lemari es yang belum kemakan. Cemplang cemplung jadinya empuks dan enak juga hihihihi....baking is always fun!

No comments:

Post a Comment