Monday, January 16, 2012

Blackberry Saya OFF - RUSAK!

Yaaa itulah kenyataannya saudara-saudara, saya lagi ndak punya Blackberry. BB (Blackberry) Gemini taun jebot yang udah 3 tahun setia menemani saya ketetesan air hujan karena ruang tamu bocor, ya sudah lah nasib. Yang saya sesalkan bukan karena nggak bisa bbm-an lagi atau FB or Twitter, tapi saya belum back up apapun jadi ilang semua datanya kecuali photo yang udah ke back-up huwaaaa *tangisangero-gero*

Berita dari Mas Seno yang dengan baik hati sekali mau datang malam-malam ke rumah demi menolong adik tercinta yang tak tau diri bin gaptek, katanya semua data di BB saya bisa diselamatkan, dan bisa dipake lag. Cuman saya belum ada waktu mampir ke rumah Mas Seno di Citragan untuk ngambil, jadi ya biar sajah. Sementara ini saya hidup nebeng Nexian Ruth hihihihi..... Weekend tanpa BB lebih tenang rasanya, cuman sekarang mulai kangen karena ada beberapa hal seperti Tweeter dan Facebook, hihihihi...kok udah nyandu klo gak ngintip sehari gimana gituh, untungnya belum sakaw hahahaha...

Ya memang aku harus nurut sama Jeff untuk membedakan antara data dan voice. Ini lagi kontak sana sini untuk back up no telpon. Duuhh mumet banyak banget yang raib huhuhuu....effortnya segambreng deh niyy....ulang dari awal lagi. Wes gak papa lah, salahnya sendiri!.

No comments:

Post a Comment