Friday, June 1, 2012

Crazyness



Setiap orang pasti punya sisi crazyness, akupun punya, dan saat bisa mengeluarkan sisi kegilaan dalam hidupku waaahhh rasanya legaaa banget....Gue Banget Getooohhh istilah kerennya hihihihihi.....

Ada beberapa hal sisi kegilaanku yang kadang aku keluarkan saat sendirian or berada di  lingkungan yang aku tau kalau aku "gila" lingkunganku pasti nggak protes wong kita sama-sama gilanya kok hehehehe...contoh saat liburan ke suatu tempat yang mengakomodir orang-orang untuk ekspresif dan menggila tanpa harus takut diciduk Pak Polisi. Tentunya menggila positif lho ya...klo menggila negatif ya silahkan aja mondok di penjara hehehehehe....

Seperti pagi ini, aku rada menggila di mobil. Saat nyetir kendaraan sendiri on the way to work, aku setel channel radio kesayanganku setiap pagi yaitu Delta FM, dengerin "Farhan & Asri in the morning." My favorite! Asri yang cempreng demen teriak-teriak gila, plus Farhan yang kadang jorok jijay bajaj tapi ngangenin selalu bikin aku ngakak sengakak ngakaknya di mobil. Dengerin lagu enak Delta FM yang to be honest kadang bosen saking aku udah hafal banget tiap hari pasti di puternya tu lagi..tu lagi...tapi nggak papa siy...karena sebel malahan apal dan ikutan  nyanyi kenceng-kenceng wkwkwkwkwk.....Yup pagi ini beneran gila di mobil, ngakak-ngakak mengenang saat upacara SD dimana aku ngempet pengen pup sampai dipegangin batu kerikil sama temen, haiyaahhh....bego bener diriku  nurut aja sama mitos satu itu. Yang ada bukannya ilang rasa pengen pup malah makin menjadi-jadi. Akhirnya aku kabur ke toilet SD tapi sampai sana rasa pengen pup langsung hilang seketika melihat kondisi toilet yang jorok. Ya maklum lah SD kampung, masing model jongkok plus ngeselinnya ada bekas hajat orang lain blum diguyur, hueekksss...akhirnya berhasil juga menahan asa sampai instirahat pertama. Ngabur ke rumah temen yang rumahnya deket SD untuk nebeng pup, hihihihihi...yup, di rumahnya Lisa, inget benerrr....

Seru juga, di mobil teriak-teriak nyanyi sambil ketawa tiwi. Kali orang lain yang ngliat tu cewek di mobil item gile kali yee...mabok kali yeee......hihihihihi......biariiinnn.......EGP! Dan asli beneraaannn.....kegilaan gue pun tak bertepuk sebelah tangan karena toll jorr TB. Simatupang pun hari ini juga melakukan kegilaan yang sama. Mosok aku ngantri mau exit tol di Fatmawati aja mpe 1 jam lebih, guendeeengggg!! Dengerin Asri yang ngoceh soal iklan e-toll pass katanya klo jalan-jalan di Jakarta nggak perlu ke mall lagi better keliling toll karena sekarang ada e-toll pass yang bikin lancar nggak perlu berhenti klo bayar toll, deeuuhhh gedeg gua dengernya!! Langsung gue omelin radionya : "Hey Asri! klo gue, tetep yeee...amit-amit touring toll di Jakarta, sini ikutan parkir sama gue disini!!!...." tuh kan gue jadi gile beneran.....mosok radio gue omelin, emang Asri dengerin omelan gue? Kenal juga kagak wakakakakakak...lagian disono dia siaran tetep dengan suara ceriah dan cemprengsss....gue kesel sendiri tuh parkir di toll, kemakan kegilaan toll jorr pagi ini yang terkena imbas pembuatan gorong-gorong di depan Citos.

Nah itu juga tuh kegilaannya PU Bina Marga. Please deehh....bikin gorong-gorong + ngecor mbok ya dikerjain tu malam hari sampai subuh jangan pas rush hour dikerjain. Bikin sengsara semua makhluk yang masih mengais rejeki di kantor aje! Hadeeuuhh...liat status twitter dan Facebook temen-temen aja isinya semua ngomel-ngomel nggrundel soal toll yang macet cet cet plus Jalan Raya Fatmawati yang aduhaayyy mengesankan gilanya sampai serasa pengen nampol muka seseorang hehehehehe....

Yaaa...kegilaan dalam diri seseorang emang butuh dikeluarin sesekali biar nggak mandeg di dalem, numpuk-numpuk, yang ada lama-lama jadi psikopat hehehehehehe....klo aku ya tumplekin aja semua uneg-uneg disini, puaaasssss...tinggal niy ntar siang makan apaan ya yang bisa bikin gue puasssss??? Ayam goreng sambel setan tampaknya keren tuh!

Tetap semangat yaaaakkkkk....Jumat lohhh.....doain aja tuh pembuatan gorong-gorong dan pengecoran kelar by this weekend, klo kagak ya bersiap-siaplah setiap hari berangkat subuh starting nex Monday. Ndak usah main ke Citos deh...bunuh diri namanya....klo gue lha wong ngantor di Talavera, dapet duit dari situ ya mau nggak mau deh...main ke mall yang lain aje or di rumah, ngirit...hihihihihi.....

Happy Friday all!! :-)

No comments:

Post a Comment