Monday, April 2, 2012

Gathering Sie Musik GKI Kota Wisata di Parung, Bogor

Sabtu, 31 Maret 2012

Ruth dan Jonathan yang tergabung dalam Ensamble Gita Cantabile, GKI Kota Wisata, pada hari Sabtu tanggal 31 Maret yang lalu mengikuti Gathering Sie Musik GKI Kota Wisata di Parung, Bogor. Aku dan Jeff sengaja nggak ikut walaupun orang tua diperbolehkan ikut sebetulnya. Aku ingin Ruth dan Jo bisa lebih membaur dengan orang-orang gereja, klo ada diriku pasti ntar ngekor melulu or nempel aja terus hehehehe...dan ternyata mereka sama sekali nggak keberatan kalau aku dan Papanya nggak ikut.

Ini adalah bus yang akan membawa anak-anak ke Parung, ke lokasi gathering. Total jumlah bus ada 3 karena selain Gita Cantabile ada Angel Voice (paduan suara anak), Sola Gratia (paduan suara dewasa umum), Prokantor, dan Angklung Galilea. Anak-anak Gita Cantabile berada di Bus 3 bersama beberapa orang tuayang ikut, Kak Naomi pemimpin ensamble dan juga Kak Lia, coordinator Ensamble Gita Cantabile.

Happy faces yang pada mau berangkat. Baris depan, kakak beradik Jonathan dan Ruth. Baris belakang dari kiri ke kanan adalah Gabriella, Gace, dan Neta.

Kak Ruth  di dalam bus :-)

Hayukkss sebelum berangkat Group Photo dulu yaaa.....dari kiri ke kanan: Kak Naomi (pemimpin dan pelatih Ensamble Gita Cantabile), Yohana, Indy, Neta, Gabriela, Lily, Ruth, Gracec, Jonathan, Steven, Stanley, Ming Ming, Amanda, Amaris & Sheren. Beberapa anak ada yang berangkat bareng ortu ada yang di bis lain, ada juga yang nggak ikut.

Dengar cerita dari anak-anak waktu  mereka pulang bahwa acara Gatheringnya sungguh seru. Mereka senang dan enjoy sekali bahkan pengen diadakan lagi acara serupa. Banyak permainan outbond yang mengedapankan kerja sama team . Foto dibawah ini aku ambil dari bbm group Gita Cantabile. Pada jenggureng kepanasan ya Nak? Formasi ini cukup lengkap walaupun tanpa Kak Naomi.

Formasi Gita Cantabile di Parung yang agak lengkap dikit. Barisan depan kika: Steven, Swain, Grace, Amaris, Amanda, Stanley, Jonathan, Ruth. Barisan belakang yang berdiri, kika: Ming Ming, Indy, Atira, Gabriela, Lily, Yohana, Sherena, Jerin, Grace, Neta.

Dalam acara ini we missed kakak beradik Florina, Adelaine dan Velser yang lagi berlibur, juga Kayla, Hiro, dan beberapa anak yang lain. Semoga next time kalau Gita Cantabile bikin acara semua bisa lengkap hadir yaaa....

Oh ya, ortu Gita Cantabile tentunya siapin potluck dong buat anak-anak mereka tersayang. Giliranku aku bawain brownis potong. Wedewww habis licin tandas bahkan anak-anak ku pun sendiri gak kebagian. Untungnya setelah ngedrop mereka di gereja, pulang aku trus bikin lagi satu batch. Sehingga saat sore mereka pulang, mereka happy sekali bisa makan brownis coklat buatan mamanya dengan puas.

The killer brownies emaknya Ruth dan Jo hahahaha....seriusan lho banyak yang ketagihan as it is fudgy inside and crisp outside. Aku tambahin white chocolate chunks, hadeuhh legit pisan deh. ;-)

Aku sunggu bersyukur anak-anak sudah mengenal pelayanan sejak dini melalui Gita Cantabile, semoga mereka tetap terus bersemangat untuk melayani, memuji dan memuliakan Allah kami yang hidup, Yesus Kristus dalam kehidupan mereka sampai dewasa nanti. Amen!


No comments:

Post a Comment