Wednesday, July 14, 2010

Over all....aku senang!! :-)

Huhuyyy...hutang tulisan di diary segambreng tapi nggak papa ya....walaupun selama 2 minggu ditinggalin boss ke LN tapi kerjaan teuteup...jadi teuteup juga sok sibuk sampai nggak sempet update diary hihihihi...hari ini rasanya kok kangen nulis makanya langsung disempetin.

Perut lagi mules dan nggak karuan rasanya...biasa PMS, ini hari ke-3 dan rasanya sejuta! Kemarin hari ke-2 pinggang mau patah + mual, sekarang makin mual, sakit kepala dan huuuu mixed feeling wkwkwkwkwkwk...saking bingung sama judulnya. Tapiii...aku senang, nang, nang!!....hal-hal yang membuat aku senang dan berbahagia:

1. Anak-anakku yang cantik dan ganteng masuk sekolah lagi dengan gagah berani dan mandiri! Tahun ini aku nggak nganterin mereka sekolah di hari pertama mereka tapi mereka nggak ngeluh dan santai saja karena ini adalah kelas kenaikan. They already familiar with their school and friends. Siangnya aku telpon bagaimana sekolahnya? They sounded very happy! Apalagi kakak Ruth, she is sooo happy karena satu kelas lagi dengan sahabatnya, Marcella! Jonathan senang juga masuk kelas siang dan satu kelas lagi dengan Jocelyn, xixixixixi....klo ini emang Jonathan ganjen huahahahahaha...yup dia nyaman saja sekelas lagi dengan Jocelyn karena Jocelyn adalah teman satu kelas semenjak di KB dan juga sekolah minggu. Imut dan manis lagi anaknya, halah...mama Jonathan yang ganjen sekarang hihihihihi...

2. Jeff mulai mengikuti kelas perkenalan CFA di Binainsan and he sounds very excited. It's gonna be though and requires lots of work but I belive he can do it! Bangga sama Jeff karena selalu berpikiran jauh ke depan. Kadang apa yang aku nggak kepikiran, dia sudah mikirin semua, hehehehe...itu namanya jodoh dari Tuhan kan ya, Tuhan menyatukan kami supaya saling melengkapi hehehehe...makasih JC! Even though ada sedikit concern karena Jeff juga masih ambil kuliah S2 di Pancasila, dobel-dobel begitu semoga saja sehat terus, Amin!...

3. Bersemangat dengan beberapa program kantor untuk karyawan yang menarik dan lucu. Salah satunya adalah kemping. Waktu survey tempat kemping aku tertarik dengan satu tempat bernama Eagle Hill. Dan setelah sounding dengan Jeff, I think we will go to that place for camping with Ruth and Jonathan. Yup, aku dan Jeff sepakat untuk mengenalkan alam bebas dari dini kepada anak-anak kami. They need to learn to love nature! Nggak main ke mall terus-terusan, nggak mendidik! Kotor is okay, bobok sama cacing dan semut no probs hihihihi...walaupun geli tapi harus dibiasakan, dulu emaknya juga begitu dan terbukti sekarang lebih tahan banting hehehehe...

4. My Oriflame business, yaiiii!!! Aku senang kemarin bisa closing 2 orang, Ayu dan Maya. Sekarang tinggal membina para down line supaya tetap penuhi target + melakukan rekruit. Impian untuk ke Paris tahun depan semoga terwujud. Tapi mimpi perlu kerja keras untuk mewujudkannya. Step pertama, minta USB untuk internet connection ke Jeff biar weekend aku bisa ngerjain Dbc Network dari rumah secara penuh. Aku harus memanfaatkan ribuan kontak di FB untuk perluas jaringan. Semua ini kembali untuk anak-anak dan keluarga. Kalau yang lain bisa, aku juga harus bisa! Aku ingin menutup tahun ini dengan level Manager, Amin!!!

5. Memanfaatkan waktu tanpa boss di kantor dengan beberes meja dan credenza di ruangan kerja. Hasilnya cantikkk...bersih...huhuyyy...just love it! Bikin tambah betah di kantor. Yup, nggak terasa sudah 8 tahun aku kerja di tempat ini dan banyak berkat yang sudah aku terima. Memang banyak keluhan dari beberapa rekan kerja mengenai perusahaan ini belakangan tetapi aku terus mencoba untuk melihat segi positifnya saja. Mengeluh tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Buatku yang sudah nggak ada mood untuk pindah kerja ke tempat lain karena it means harus adaptasi lagi dan belum tentu lebih nyaman dan baik dari sekarang, aku memilih mencari kesenangan sampingan, contohnya ngeblog sambil dapet duit, Oriflame, baking...klo ada hal lain yang bisa dikerjakan pikiran jadi pecah dan nggak konsen sama hal-hal negatif terus kok, percaya deh....bahkan klo di lingkungan yang sekarang sungguh dirasa melelahkan karena terlalu banyak aura negatif, ya cari yang positif di luar supaya kembali kesini bisa positif dan nularin yang negatif itu supaya jadi positif juga, betul nggak? hehehehe....sound so good to be true tapi bisa kok!! Aku jarang tuh mengeluhkan perusahaan ini as I have been in the worst one! wkwkwkwkwk...disamping itu lingkunganku yang lain positif semua kok ngapain jadi ikutan negatif, rugi!! NCC, Oriflame, Sehat, WRM, gereja, semua positif dan menyenangkan ngapain ikutan negatif? rugi brattssss hehehehehe.....

Jadi intinya, selama beberapa hari terakhir over all aku senangggg....bahagia dan penuh ucapan syukur. Optimis bersama Tuhan Yesus karena walaupun banyak kerikil nggak sebanding dengan penderitaan Yesus di kayu salib. Apalagi Dia yang setia dengan setiap Firman dan janji-Nya. Aaahh...terima kasih Tuhan Yesus, I love YOU more and more every day!

Pujian ini untuk-Mu Yesusku!

"Deeper in love with You"

One thing have I desired in my life Lord
To thirst and hunger after You alone
With all my heart and soul, with all my strength and love
To worship as your glory fill this place

Reff:

Deeper in love with You, deeper in love with You
I love You more than anything in life
Deeper in love with You, deeper in love with You
Oh how I love You Lord

No comments:

Post a Comment