Tuesday, July 6, 2010

Atrie & Eka's Wedding



Huummmm...hutang tulisan cukup banyak dari weekend kemarin. Lagi dilanda rasa malas luar biasa, pengennya nggak kerja, di rumah aja leyeh-leyeh tapi tiap bulan terima transferan gaji di rekening, huahahahaha....mana ada ya? Kalau mau dapat duit ya tetep harus kerja, the bible says so, hehehehe...

Ruth, putriku yang cantik sangat bangga dengan gaun barunya :-)

Hari Sabtu, 3 Juli 2010, kami menghadiri pernikahan sepupuku, Atrie. Atrie adalah anak Oom dari Mama. Atri putri ke-2 Oom Poed dan karena mamanya dari Padang maka resepsi pernikahan kali ini diselenggarakan dengan adat Minang. Iiihh cantik deh Atrie pakai sunting, bener-bener pantess, manglingi bener-bener!! Jeff nggak bisa ikut hadir karena full kuliah dan presentasi bahan tesis ke dosen. Aku datang bersama Ruth, Jonathan dan mbak Isah.

Hasil make up pasrah hehehehe...Ruth yang motow di teras rumah :-)

Pagi-pagi bangun tidur terima sms dari mbak Isti, yang bakal dandanin aku. Mbak Isti minta maaf karena tiba-tiba migrainnya kumat sampai nggak bisa bangun dari tempat tidur. Wadooohh, langsung judulnya panik.com karena ini nikahan sepupu setidaknya aku harus rapi lah yaoo...coba cari alternatif lain tapi karena semua dadakan ya nggak ada yang bisa. Akhirnya Jeff menyarankan aku supaya telpon Mama. Setelah telpon Mama baru deh dapat solusi, dandan di gedung. Tante Endang sudah menyiapkan perias penerima tamu dll, jadi aku nebeng saja. Aku nggak kenal dengan para perias ini jadi judulnya aku pasrah.com huehehehehe...tapi klo pasrah emang hasilnya beda ya...jadi nyante aja dan hasilnya lumayan, banyak dipuji juga. Nggak nyangka kan klo biaya riasnya cuman Rp 100,000 sajah sudah termasuk hair do and make up hihihihihi....

The Tanzis girls. Kika: Budhe Is, aku, Tante Yulis, Mama Mimi, Tante Antiek, Dita, Wawiek. Otty ketutupan mamanya tuh...mbak Lulu dan Merry belum bergabung. Atrie diatas pelaminan :-)

Aku dan mama :-)

Bapak dan mamaku

Aku dan putri cantikku, Ruth :-)

Anakku lanang sing paling ganteng, Jonathan dan Oom Wisnu yang ganteng juga :-)

Senangnya ketemu dengan saudara-saudara lagi dan sepertinya gara-gara facebook semua jadi bernasis ria sibuk berfoto ria melulu huehehehehe....Jonathan sempet agak ngambeg karena capek dan ngantuk, tapi setelah dibujuk dan diberi pelukan serta ciuman sayang udah semangat kembali, langsung geber lari sana sini nggak karuan. Ruth tetap centil dengan gaun auroranya hehehehehe....Over all, I was very happy on Saturday. Really enjoyed every minute the togetherness with my Tanzis' family.

Aku dan Otty, sepupuku, calon pengantin selanjutnya :-)

Merry, aku dan Ruth

Adek sepupu yang cantik-cantik, Dita dan Otty

Pulangnya kami jalan sebentar ke depan cari taxi dan waktu supir taxi tanya lewat arah mana aku langsung teringat bagaimana edunnya traffic di Jagorawi. Aku langsung menyarankan Pak supir taxi ambil arah blok M, ampera langsung masuk toll Jorr dan keluar di Kranggan. Sempat pengen lewat Jatiasih tapi aku mencoba Kranggan saja dulu. Pengalaman lewat Jatiasih naik Bluebird wedeeww....argonya Rp 150,000. Jujur nyesekkkk xixixixixi...dan benar saja perkiraanku, lewat Kranggan jatuhnya lebih dekat secara kilometer dan terbukti lewat argo yang cuman Rp 120,000. Beda Rp 30,000 mayan banget loh...uang belanja sehari huehehehehe...maklum ya emak-emak xixixixixi....

Keliatan tangan kiri megang potongan emping hahahahaha...

Foto-foto yang diposting adalah hasil jepretan BB Gemini. Ya maklum rada gelap karena nggak ada blitz nya.

No comments:

Post a Comment