Monday, May 7, 2012

Merajut Mimpi bersama Oriflame dan d'BC Network

Harmpir semua orang sudah tau lah Oriflame itu apa. MLM yang bergerak di bidang produk kecantikan. Jualannya bedak, lipstick, eyeshadow, lotion, minyak wangi, dll....bahkan yang terakhir merambah ke minuman bernutrisi, yaitu Nutrishake untuk membantu program menurunkan berat badan. Aku memutuskan bergabung dengan Oriflame sebetulnya udah sejak lama...tapi ya gitu deh, ngerjainnya setengah-setengah, keleletan nggak jelas...sampai akhirnya akhir bulan April saat sepi sendiri di kantor ditinggal Boss nguli di Manila aku blog walking dan ketemu sama blog nya Yulia Maki. Aku baca share dia soal jualan sabun. Alamakkk cewek satu ini yaa..superb bener sehh...apa yang disentuh semua sukses jadi duit yang nggak main-main!! Tepung, gula, mentega, telur disentuh jadi duit, sabun lotion disentuh jadi duit, Paki disentuh jadi duit juga + 2 cewek cantik! Busyeetttt!!!!

Aku trus merenung sendiri...ehm..2 orang yang aku kenal dengan sangat baik di dunia bakulan kue, Maki dan Efi, bisa tuh sukses jualan sabun dan bedak, bagaimana dengan diriku? Langsung deh tunjuk-tunjuk diri sendiri hehehehehe...

Aku trus berbenah diri dan meyakinkan diri bahwa tidak ada pernah ada kata terlambat untuk sebuah usaha, cita-cita dan impian yang positif. Kalau dulu aku pernah gagal, itu bukan salah siapa-siapa. Kegagalanku di masa lalu 100% karena kesalahanku sendiri. Aku yang cepat menyerah dengan keadaan. Aku yang terlalu banyak excuse. Jadi sekarang, saatnya untuk berubah!

Aku share akan perubahan dan kebangkitanku ke upline ku yang funky, Bu QQ. Disambut gembira dan langsung dikenalkan ke Bu Komandan Nuke, Director di jaringanku yang berdomisili di Batam. Walaupun jauhan, doesn't mean nggak bisa akrabbb dunggsss...pan udah ada teknologi BBM hehehehehe....jadi lah aku dipacu sama Bu Komandan pagi siang dan malam plus dilemparin target. Aku sendiri siy yang mancing sok sok'an minta dibimbing jadi SM by end of the year ya Komandanku langsung aja keringat dingin hihihihi....

Niatan dan mimpi itu pun tentunya gak akan terwujud kalau tidak disertai dengan usaha yang nyata. Gak punya catalog ya ngacir aja dulu ke http://www.oriflame.co.id/ Disitu kan ada catalog online. Puji Tuhan keanggotaanku  masih aktif juga jadi langsung sortir barang-barang apa saja yang aku butuhkan sehari-hari dan sudah bisa di provide oleh Oriflame. Judulnya, belanja langsung! Waktu belanja nggak lupa beli catalog untuk nanti disebar-sebarin sambil promosi produk + rekrut hihihihi....catalog belum datang? Nggak habis akal...baca-baca di http://www.oriflame.co.id/ bulan ini lagi ada promo rekrut besar-besaran yang cuman Rp 9,900. Waahhh langsung deh geberrrr....bikin blast message ke bbm contact. Manfaatkan status twitter dan wall FB untuk berjualan juga...dan hasilnya? duh tak disangka dan tak dinyana, 3 orang sudah menyatakan kesediaan untuk gabung lho! Luar biasa ya!!! Dari situ aku semakin yakin kalau aku bisa merajut mimpi-mimpiku bersama d'BC Network di Oriflame.

Mimpi-mimpi ku apa aja siy?? Ehm...yang paling awal siy lunasin hutang rumah. Hehehehe....sama seperti mbak Nadia Meutia, awal join bisnis ini pengen ngelunasin hutang, aku juga! *ngacung tinggitinggi*. Trus, akuya tuh pengen tetep  produktif walaupun sekarang udah umur hampir 40...*wwuuffffsambilngelapkeringet* bukan berarti aku nggak bisa tetep eksis dan produktif dungs...aku yakin kok d'BC Network bisa membantu otakku terus berjalan sehingga bisa sehat, ndak pelupa dan aktif produktif. Trusss...pengen juga bisa bantu temen-temen yang lain yang pengen berubah hidupnya tapi nggak tau gimana caranya. Aku sering dapet curhatan dari beberapa temen yang merasa hidupnya susah bener, kebelit hutang, perlu tambahan penghasilan dan lain-lain. Naahhh....ini nih...ini yang mau aku tawarkan supaya bersama-sama bisa meraih mimpi dan kehidupan yang lebih baik dan bermakna! :-)

So, mau merajut mimpi bersamaku? hayuksss....mumpung niy Oriflame lagi geber promo besar-besaran untuk new member khusus di bulan Mei mulai tanggal 1 - 31, join Oriflame, cuman Rp 9,900 lhooo...Murah kan, semangkok bakso + teh botol bisa menghasilkan puluhan juga lho...bahkan mobil CRV dan BMW X1! Yuks mari segera buat keputusan yang benar dengan bergabung bersama d'BC Network!

Masih ragu dan mau tanya-tanya lebih  lanjut lagi? Boleh....bisa langsung jalan-jalan ke sini http://www.dbc-network.com/?id=newstep atau....email saya di joriskitchen@gmail.com yaaa.....

GAMBATE!!!

No comments:

Post a Comment