Monday, May 14, 2012

Hello Monday!

Hohohohooooo.....Senin pagi sudah diguyur hujan. Puji Tuhan aku memutuskan untuk ikut berangkat subuh bareng Jeff, kalau  nggak pastinya aku sudah lelah bin BT terjebak kemacetan di Senin pagi yang mengerikan. Jam segini aja, kantor di lantai 8 masih sepi. Nggak masalah diriku sampai parkiran jam 5:30 masih bisa leyeh-leyeh...kirim email, cek Facebook dan kirim greetings ke beberapa teman baik di US yang celebrate Mother's Day. Yup, today is Mother's Day in the US. Kalau aku, ikutan Indonesia aja, di tanggal 22 Desember.


Tanggal  13 Mei kemarin juga merupakan ultah Bapak yang ke 69. Nggak terasa Bapak udah makin sepuh, sepertinya kemarin-kemarin masih nganterin aku ke sekolah naik vespa, hihihihihi....Selamat ulang tahun Bapak, sehat selalu, tetap semangat melayani Tuhan dan umatnya di penghujung senja kehidupan Bapak yang diberikan oleh Tuhan Yesus. Tetap sukacita, berpengharapan selalu dan semakin ditambahkan berkat kesehatan, sukacita, damai sejahtera dan iman yang teguh dalam Yesus, Amin!.

Weekend kemarin tidak banyak kegiatan berarti yang aku lakukan. Semua datar dan biasa saja tapi itu justru yang membuatku bisa beristirahat dengan baik. Hari Sabtu aku bisa tidur siang lumayan...1,5 jam-an dan lumayan re-charged my energy. Entahlah belakangan ini aku letoy banget rasanya.Sepertinya siy part of PMS. Badan rasanya panas, kering seperti dehidrasi dan lemas. Ngantuk aja terus bawaannya....seperti pengen tidur selama 2 hari berturut-turut...ehm...kapan ya bisa mendapatkan kemewahan itu? hahahahaha.....semoga, one day....

Ya, aku tak akan pernah memupus mimpi-mimpiku akan masa depan. Gambaran tentang kembali ke US berkumpul bersama Dan & Carol Wolfer, masih terus menjadi doa dan mimpiku. May 13 adalah Mother's Day di US. Barusan aku kirim ucapan Happy Mother's Day ke Mom Carol via Facebook. Ternyata we're still connected. Mom bilang, when the church about to start, the pianist played "In The Garden" and her eyes misted up, she remembered when I sang this song at her church 14 years ago. Yes, time flies very fast....sudah 14 tahun yang lalu....kadang dalam doa pribadiku aku berbisik kepada Tuhan, aku takut bila kesempatan untuk kembali ke US akan datang terlambat, dimana aku sudah tidak bisa lagi bertemu dengan Dan & Carol...airmataku suka menetes saat aku mengingat akan hal itu. Dari Dan & Carol, my host parents di Oregon, aku belajar banyak hal tentang hidup. Kesederhanaan dan kesahajaan mereka sungguh menggugah hati dan tertanam hingga saat ini. Mereka berdua hidup nggak neko-neko dalam kesehariannya. Kasih akan sesama dan kepada Tuhan, selalu mereka wujudkan secara nyata dalam kehidupan mereka sehari-hari. Ya walaupun hanya satu tahun aku mengenal mereka, namun apa yang mereka ajarkan secara tidak langsung masih terus aku tanamkan dalam kehidupanku hingga hari ini.

Aku sungguh bersyukur atas setiap kehidupan yang Tuhan telah berikan. Setiap menit yang dulu pernah aku lalui maupun hingga menit sekarang bersama keluargaku yang sangat aku cintai. Kita tidak akan pernah menghapus masa lalu....ada banyak suka cita, pahit dan airmata dimasa lalu, namun semua berpadu dalam sebuah harmoni kehidupan yang Tuhan telah anugerahkan dalam kehidupan kita. Dengan melalui dan mensyukuri setiap bentuk masa lalu kita, kita akan semakin dibentuk menjadi pribadi yang lebih baik dalam Tuhan.

Selamat menjalani hari Senin, Tuhan Yesus memberkati! :-)

No comments:

Post a Comment