Wednesday, June 30, 2010

Various...

Yup, tulisan ini isinya various saja karena kumulasi dari apa yang dialami sejak kemarin siang, sore, malam sampai dengan siang hari ini. Semuanya menarik untuk ditulis. Yep, walaupun simple things tapi selalu menarik dan penuh dengan berkat.

Kemarin siang aku menikmati kesendirian makan siang di pantry dengan menu ayam bakar (as usual aku sukanya bagian paha) dan rujak dengan pilihan buah yang segar dan sangat variatif dari tukang rujak di depan RM Mirah, Tebet. Menikmati kesendirian sambil dengerin musik dari BB, ehm...what a lovely life huhuyyy.....selesai makan kembali ke pekerjaan rutin dan baru sebentar kutak katik balesin email, tiba-tiba langsung dapat instruksi untuk melesat ke suatu tempat di segitiga emas.

Olala....begitu mobil keluar dari halaman kantor sudah dihadang gerimis dan kemacetan Jakarta yang manis sekali. Tujuan awal ke Mega Kuningan langsung stucked, dan segera banting stir akhirnya ke arah Sudirman, slightly better but still....well, lets just lower our expectation about Jakarta's traffic and try to just live with it, urrrgghh....pasrah.com sajah kata lainnya huehehehehe....

Urusan di Sudirman took about 1 hour and so, balik-balik hujan sudah mulai lebih deras dan kemacetan lebih manis lagi. Haiyaaa....1 jam euyy dari Sudirman ke kantor Pancoran. Mencoba merem tapi gak bisa karena bentar-bentar liat ke jam tangan, duhh....jam berapa nyampe kantor nih?...sehari sebelumnya udah pulang malem masa sih hari ini harus pulang malem lagi?...kasian my princess and prince di rumah huhuhuu....akhirnya jam 6 baru sampai di kantor, uurrgghh....bbm KR dia masih di kantor dan mungkin baru akan keluar dari kantor sekitar jam 7. Baiklah, considering the bad traffic, dan klo pun pulang pake taxi bakalan cost me a bomb, better nunggin KR aja, nebeng sampai Kranggan.

Sambil nunggu KR aku mampir ke meja RS, chating about everything. Udah lama nggak ngobrol sama my best friend RS karena kesibukan masing-masing di pekerjaan. Banyak yang harus di cath up hehehehe...it was a nice talk.

Jam 7 malam lewat 5 menit akhirnya keluarlah kami ber-3 naik mobil KR ke arah Cibubur. Duh bahagia liat puteran Pancoran begitu mulus hari itu, namun harap jangan GR dulu!! Begitu masuk tol dalam kota sambung Cawang dan masuk Jagorawi....Welcome to the hell!!! haiyah...jujur aku gelisah ngelihat jam tangan yang terus bergerak cepat sedangkan mobil yang dikendarai KR bergerak kayak siput. KR udah ngeluh kaki pegel, maklum mobil manual...huhuhuuu...maaf ya KR nggak bisa gantiin nyetir, ihiks...keluar dari toll Cibubur teuteup padetnya ampun-ampunan dan terus saja bagaikan siput bergerak sampai Kranggan, hiks!!

Turun di Kranggan aku langsung nyetop angkot ke arah Cileungsi, untung langsung dapet. Dan bener saja seperti dugaan sebelumnya, banjir di depan RM Saung Kuring yang tinggi airnya separo ban mobil, berdampak sampai ke toll Jagorawi, edun!! Sempet sms ke Jeff dan malah diledekin, huhuhuuu.....nggak lagi deh ngeluh sama Jeff, hiks! Sampai Nagrak aku turun dari angkot biru 121 dan langsung disambut ojeker. Melesatlah dengan cepat si abang ojek mengantarkan aku ke TKN dan akhirnya sampai juga aku di rumah tepat pukul 9 malam lewat 25 menit, huaaaaaaa.....aku turun dari ojek langsung disambut RJ & JJr. Keduanya kasih ciuman dan pelukan, duhh indahnya. Segala keruwetan kemacetan langsung hilang begitu mendapat ciuman berharga dari mereka yang sangat aku cintai :-)

Baru beberapa langkah masuk kedalam rumah, Jeff telpon dan kami mengobrol sebentar saja karena aku sudah lelah, lapar dan ngantuk. Anak-anak seru ngobrol dengan Papanya yang sedang tugas dan tidak bisa pulang ke rumah. Usai mandi dan mencomot 2 buah perkedel, trus gosok gigi lagi dan masuk kamar. Anak-anak minta dibacain buku Barney, aku bacakan buku Barney dan mereka sudah terkantuk-kantuk hehehehe....habis baca buku, berdoa trus peluk cium dan good night goodbye to my beloved kids. Aku sendiri langsung masuk kamar belakang dan "tewas."

Pagi ini alarm berbunyi jam 4:30 tapi aku cuman bangun sebentar untuk mematikan alarm dan balik tidur lagi sampai akhirnya terjaga sudah jam 5 pagi. Huhuyy...langsung loncat dari tempat tidur dan masuk kamar mandi. Usai mandi, mainan BB dulu sambil males-malesan. As usual, cek dulu hari ini siapa yang ultah, kirim message happy birthday trus baru dandan. Lihat jam, alamak....nebeng KR aja deh. Bbm KR dan dijawab bisa nebeng karena KR akan jalan jam 6 dari rumah. Jalan kaki cepat ke depat Cluster, naik ojek sampai depan kompleks dan langsung disambut oleh si biru 121. Tapiii.....lha kok sampai Nagrak ngetem...uurrgghhh...akhirnya ditunggu 5 menit tak ada tanda-tanda pergerakan...aku langsung loncat turun dan menyetop si biru lain 121A yang kebetulan lewat. Sebentar saja sudah sampai depan Citragran, dan tak lama kemudian Xenia hitam KR pun muncul. Hari ini ER nggak ikut join kita karena baru bangun, huehehehehe...bisa aja deh ER. Kitanya udah cantik-cantik mau ngantor dirimu baru bangun hihihihi...capek yaaa?.....

Sampai kantor early, langsung mampir ke meja KY, sarapan disana. Sarapan menu mak Eli + rumpian ibu-ibu yang penuh dengan segenap perasaan hahahaha....balik ke meja AM sudah ada ternyata. Basa basi bentar, lari ke rest room dandan kilat, touch up doang trus balik kembali ke meja dengan manis baca email segambreng.

Ehm...siang ini janjian sama SR untuk lunch bareng ke Sarimande tapi trus akhirnya kita ikut temen-temen Tele makan di Yukami. Enak juga, menu yang aku pilih siang ini cap cay kuah, seger...di tenggorokan juga enak, anget dan sayurnya menyehatkan. Seru juga ngobs dengan temen-temen Tele dan kami menikmati jalan kaki melintasi Pancoran, menyebrang dengan sok gagah perkasa, halah...huehehehehe....

Ehm...just enjoy my daily life, simple but lovely. Terlintas wajah RJ dan JJr yang selalu bikin aku kangen. Saat ini mereka lagi main ke Citragrand ke rumah Pakdhe nya ada Uti dan Akung di rumah Pakdhe. Mereka memang selalu betah main ke rumah Pakdhe apalagi ada Uti dan Akung. Ya lumayan lah mereka terhibur karena kebetulan sekali teman-teman di Cluster mostly lagi liburan ke luar kota ataupun pergi keluar bersama salah satu orang tuanya (mamanya) yang tidak bekerja. Ya...memang sebagai ibu bekerja kadang ada yang harus dibayar, but as they grow up they would understand, hopefully :-)

No comments:

Post a Comment