Thursday, December 1, 2011

Reuni bersama rekan-rekan DHL di resepsi pernikahan Bemby & Dhira


Hari Minggu, 27 Novemberyang lalu, aku menghadiri resepsi pernikahan Bambang (aka Bemby) dan Dhira. Mereka berdua adalah rekan sekerjaku waktu aku masih bekerja di DHL. Bemby lebih dahulu resign, sedangkan Dhira sampai dengan hari ini masih bekerja di DHL sebagai CS Agent.

*) Kika: Ruth, Dewi, Lia Helena, Eci (Jo ngumpet di belakang)

Bersama Ruth dan Jo, aku datang menghadiri resepsi pernikahan mereka yang dilaksanakan di Menara Hijau, Jl. MT. Haryono. Kami berangkat lebih awal dari rumah karena mau mampir ke Cibubur Plaza untuk membeli baterai jam tangan dan ikat pinggang baru untuk Jonathan. Sampai di Menara Hijau sekitar pukul 18:40PM, masih sepi...tapi sudah ada Lia Helena dan putri cantiknya, Eci. Waahhh duo kembar cantik-cantik. Ruth dan Jonathan yang sudah mengenal Lia langsung teriak kegirangan, "Mama, ada tante Lia!" Senang sekali rasanya ketemu denga Lia lagi. Dulu kami sama-sama Executive Secretary di Corporate Office DHL. Lia lebih dulu resign, dia resign dari DHL di awal tahun 2011. Eci terlihat makin dewasa dan cantik, juga jangkung. Waahh bener-bener calon model handal!

*) Kika: Kak Tetty, Mbak Rosi, Putri, Lia Helana, Dewi, Dian Vivatri

Semakin malam teman-teman ex DHL maupun DHL semakin banyak yang berdatangan. Tak terlukiskan bahagianya aku bertemu teman-teman DHL lagi. Ya, 9 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk melupakan semua kenangan manis dan pahit di DHL. Tapi yang pasti selama 9 tahun itu aku banyak di bentuk dan lebih banyak kenangan manis yang bisa aku ingat dari DHL Express Indonesia. Persaudaraan dan pertemanan yang erat di DHL membuatku lama betah disana. Namun kehidupan terus berjalan dan ada saatnya kita pun harus pergi untuk melanjutkan kehidupan ini.

*) Kika: Dewi, Putri, Andhalia

Berbagi cerita dengan teman-teman DHL sungguh seru, mereka masih tetap dan tak berubah dalam hal pertemanan. Sungguh sangat menggembirakan. Aaahh kapan ya bisa ketemu sama kalian semua lagi???

No comments:

Post a Comment