Monday, December 19, 2011

Misc Di Sore Hari

Belakangan ini kesibukan di kantor memang rada-rada mengganggu aktifitasku menulis. Sebeeelllll!!.....tapi mau gimana lagi, selama masih jadi buruh harus nurut sama majikan, klo nggak ntar nggak digaji, hiks...melas bener!

Kantor hari ini sepiii....lantai 8 yang 90% isinya orang-orang Finance & Accounting lagi pada stock opname di pabrik. Melompong bin dingin deh ni kantor sampai hari Rabu besok. Gak ada Novyta yang biasanya jadi partner berbagi teriakan sebal maupun suka cita, mingkem dan bisu semua...makin dingin menggigit!

Jam segini sebetulnya aku sudah bisa pulang, gara-gara Panen Tour lelet nggak kirim-kirim quotation terpaksalah aku nglembur nungguin kerjaan orang lelet. Bisa aja sih cuek pulang tapi ntar Babe berubah jadi bimoli gimandang? (Bimoli: bibir monyong lima senti). Secara ni Babe demen banget ngambeg dan uuurrgghhh....klo udah bimoli nya keluar semua pada ngabuuurrr kagak berani deket-deket.

Udah nelponin Panen beberapa kali tetep ajah lelet malah berusaha mengalihkan pembicaraan. Wedeewww....blum pernah kesamber mulut geledek kali yaaa....no need sok manis, kerja tuh yang bener!

Aahhh...jadi nggak pulang cepet, ntar sampai rumah makin males lah diriku untuk mulai baking. Hiks...bahan udah dibeli tapi tampaknya kok badan letoy sekali...gak bersemangat tinggi untuk baking, ntar mengapa. Aku coba deh ngadon pelan-pelan malem ini. Mungkin yang bikin males juga karena asisten di rumah aduhay duduls nya, jadi rempong suratman bener. Ya kegiatan baking sekarang bukan lagi jadi suatu prioritas kesenangan seperti dulu. Pengalihan strees ku kenapa sekarang jadi berubah ke tidur dan nyalon ya? hihihihi...tidurnya siy nggak papa, tapi nyalonnya itu bookkk bikin boros! Even aku merasa aku belum boros-boros amat soal nyalon. Klo nyalon harus mikir bener-bener waktu dan ijin dari Ruth terutama. Klo Jonathan mah cuek-cuek tapi Ruth suka cembetut tiap kali aku ijin kabur sendiri ke salon. Baru kemarin aja dia komen klo better aku balik ke Natasha aja, kan ada Oom Adon kata dia. Wedewwwww....kesambit apaan ya? hihihihi...makasih ya cantik, akan Mama pertimbangkan! Beneran anak-anakku ini lebih cerewet timbang Bapaknya. Aku gemukan sedikit udah ribut, jerawatan pun juga ribut, wedewwww.....

Ni sekarang udah mulai kurusan karena diet selama sebulan nggak makan gorengan dan lebih banyak konsumsi sayuran, protein, buah. Klo pun karbohidrat aku pilih karbo kompleks. Hasilnya lumayan but not good enough for the kids *gubraakksss*.

Akhirnya Panen Tour sudah kasih jawaban. Okay...get back to work, finish this fast then go home!

No comments:

Post a Comment